Selasa, 26 Oktober 2010

ternyata oh ternyata ...

gileeeeee udah lama banget gue nggak ngoceh yaaa di blog? haha biarinlaaah toh gak ada followers ini huhuhu sedihnya hahaha
banyak hal yang maunya langsung diceritain di blog, tapi kok malesnya banget-banget yaaa? hehe dasar!
oia gue kok kayanya banyak banget ya yang mau diceritain, hem tapi dari mana yaa? haha gue jadi mau minta ajari icha main blog, huh dia mah kayanya expert banget dah sama yang namanya kamera lsr, sama dunia per-blog-an (heu? itu bener nggak yah? hahaha)
yaaa setidaknya gue ngerti lah dikit-dikit walaupun nggak expert kaya dia haha
gue smp juga udah kenal apa ituh yang namanya blig, yaaah taunya juga dari radutya dika sih hahaha
sumpah lagi nggak mood, nanti deh yaaa kalo sempet gue lanjutin lagi ceritanya hem

see ya hahaha

0 komentar:

Posting Komentar